MANCHESTER- Robin Van Persie enggan dikatakan sebagai bomber mandul. Penyerang Manchester United itu menilai, catatan golnya masih cukup bagus sepanjang musim lalu.

Sebagaimana diketahui, bomber asal Belanda itu hanya bisa mencetak sepuluh gol. Jumlah itu menurun delapan gol dibandingkan musim sebelumnya. Catatan itu semakin buruk jika dibandingkan dengan koleksi 20 gol pada musim pertamanya bersama MU.

“Saya topskor kedua di belakang Rooney dengan sepuluh gol. Namun, publik tak bisa menerima hal itu. Saya pikir harus ada apresiasi karena catatan itu sudah bicara banyak. Sebab, Rooney hanya mencetak 12 gol,” terang RVP di laman Goal, Kamis (25/6).

Jumlah gol yang semakin menurun itu membuat masa depan RVP penuh teka-teki. RVP dikabarkan bakal segera meninggalkan MU. Saat ini, Juventus dan Fenerbahce siap menampungnya.

“Di tim hebat lainnya, minimal ada satu pemain yang bisa mencetak lebih dari 25 gol di semua kompetisi. Tapi tidak di MU. Itulah faktanya dan saya merasa bertanggung jawab,” tegas RVP. (jos/jpnn)

 

 

 

 



from JPNN.COM | Olahraga http://ift.tt/1RCfWAt
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top
.:tutup:.